Jawaban teks eksposisi tentang gadget

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: teks eksposisi tentang gadget, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

teks eksposisi tentang gadget

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: teks eksposisi tentang gadget

 Dalam masa sekarang penggunaan Gadget salah satunya handphone, sangat dibutuhkan dikarenakan kebutuhan dalam mencari pelajaran, berita, atau pun informasi yang terbaru pada jejaring social. Selain itu Handphone juga diperlukan karena fungsi awalnya yakni sebagai alat komunikasi.
            Khususnya bagi seseorang yang gemar bertelepon lama-lama , Itu dapat mengganggu pendengaran. Perlu kita ketahui beberapa lama ini dokter di Inggris dibingungkan dengan berbagai penderitaan di telinga dan pipi para penduduk, yang ditandai dengan adanya peradangan pada kulit, dan merupakan tanda adanya alergi. Setelah lama diteliti ternyata kemerahan dan radang alergi tersebut muncul karena alergi yang dipicu akibat penggunaan HP yang terlalu lama, demikian laporan dari Association of Dermatologists (Asosiasi Ahli Kulit). Kelompok tersebut menjuluki penyakit kulit yang gatal dan kemerahan akibat penggunaan HP tersebut sebagai mobile phone dermatitis, yang menyerang mereka akibat adanya reaksi alergi karena permukaan HP yang terbuat dari nikel..
            Penelitian terbesar yang pernah dilakukan tentang bahaya ponsel telah membantah adanya risiko kanker otak pada penggguna ponsel. Penelitian yang dilakukan sendiri oleh organisasi kesehatan dunia (WHO) tersebut menunjukkan risikonya tidak terlalu besar untuk dikhawatirkan. Namun, penelitian terbaru di India kembali menegaskan adanya ancaman kanker terutama pada anak dan remaja. Sang peneliti, Prof Girish Kumar bahkan mengatakan bahaya radiasi juga terdapat di sekitar Menara Base Transceiver Station (BTS). Penelitian terbaru di India kembali menegaskan adanya ancaman kanker terutama pada anak dan remaja akibat Radiasi ponsel.          “Satu BTS bisa memancarkan daya 50-100W. Negara yang punya banyak operator seluler seperti India bisa terpapar daya hingga 200-400W. Radiasinya tak bisa dianggap remeh, bisa sangat mematikan,” ungkap Prof Kumar.

            Oleh karena itu.berdasarkan beberapa alasan di atas, bahwa ponsel merupakan suatu kebutuhan yang sangat di butuhkan.tetapi kita harus membatasi penggunaan ponsel yang terlalu berlebihan.

Sekian tanya-jawab mengenai teks eksposisi tentang gadget, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.