Jawaban Koneksi internet dengan teknologi GPRS mampu menstransfer data sebesar?

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Koneksi internet dengan teknologi GPRS mampu menstransfer data sebesar?, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Koneksi internet dengan teknologi GPRS mampu menstransfer data sebesar?

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Koneksi internet dengan teknologi GPRS mampu menstransfer data sebesar?

transfer data sebesar 114kbps

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Koneksi internet dengan teknologi GPRS mampu menstransfer data sebesar?

Kecepatan akses internet adalah kecepatan transfer data pada saat melakukan akses melalui jalur internet. Terdapat dua macam kecepatan akses internet, yaitu downstreamdan upstream. Downstream merupakan kecepatan pada saat kita mengambil data – data dari server internet ke komputer kita. Misalnya, saat kita masuk ke search engine, browsing, dan lain – lain. Adapun upstream adalah kecepatan transfer data yaitu saat kita mengirimkan data dari komputer ke server. Baik downstream maupun upstream memiliki satuan kecepatan transfer data yaitu bps bit per sekon. Artinya, banyaknya bit data yang dipindahkan dari satu komputer ke komputer lain tiap detiknya.

Kecepatan akses internet dihitung dari jumlah data yang dikirim dalam satuan waktu. Jika kita mengirim 1kb file/detik, berarti kita telah mengirim 1.000 byte, dengan 1 byte = 8 bit maka data yang dikirim sama dengan 8.000 bit = 8 kbps kilo bit per sekon. Untuk satuan yang lebih besar mengggunakan Mbps mega bit per sekon berarti 1000 kbps.

Sekian tanya-jawab mengenai Koneksi internet dengan teknologi GPRS mampu menstransfer data sebesar?, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.