Jawaban Jelaskan akses internet menggunakan teknologi GPRS dan WIFI! please tolong di jawab ya, butuh banget…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Jelaskan akses internet menggunakan teknologi GPRS dan WIFI! please tolong di jawab ya, butuh banget…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Jelaskan akses internet menggunakan teknologi GPRS dan WIFI! please tolong di jawab ya, butuh banget!! thanks ^^

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Jelaskan akses internet menggunakan teknologi GPRS dan WIFI! please tolong di jawab ya, butuh banget!! thanks ^^

Wi-Fi merupakan salah satu varian teknologi komunikasi dan informasi yang bekerja pada jaringan dan perangkat WLAN (wireless local area network) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11. Dengan kata lain, Wi-Fi adalah sertifikasi merek dagang yang diberikan pabrikan kepada perangkat telekomunikasi (internet) yang bekerja di jaringan WLAN dan sudah memenuhi kualitas kapasitas interoperasi yang dipersyaratkan. Standar terbaru dari spesifikasi 802.11a atau b, seperti 802.16 g, saat ini sedang dalam penyusunan, spesifikasi terbaru tersebut menawarkan banyak peningkatan mulai dari luas cakupan yang lebih jauh hingga kecepatan transfernya.
Dan
GPRS (General Packet Radio Service )
suatu teknologi yang memungkinkan pengiriman dan penerimaan data lebih cepat dibandingkan dengan penggunaan teknologi Circuit Switch Data atau CSD. Penggabungan layanan telepon seluler dengan GPRS (General Packet Radio Service) menghasilkan generasi baru yang disebut 2.5G. Sistem GPRS dapat digunakan untuk transfer data (dalam bentuk paket data) yang berkaitan dengan e-mail, data gambar (MMS), Wireless Application Protocol (WAP), dan World Wide Web (WWW).

Sekian tanya-jawab mengenai Jelaskan akses internet menggunakan teknologi GPRS dan WIFI! please tolong di jawab ya, butuh banget…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.