Game Viral Indonesia,Cara Main Among Us


Cara Main Among Us

Game Viral! Begini Cara Bermain Among Us Untuk Pemula

Game Among Us sekarang lagi digandrungi, tidak hanya di Indonesia tetapi secara global. Bagi kamu yang pemula, yang baru saja pasang game ini. Ingin bermain, tetapi tidak paham bagaimana cara mainnya.

Jangan khawatir….lanjutkan baca.

Dalam Game Among Us satu hal yang harus kamu ketahui yaitu, Crewmate dan Impostor. Permainan Among Us, adalah permainan kerja sama yang bisa berubah menjadi pengkhianatan.

Crewmate (bertindak sebagai orang baik) atau impostor (bertindak sebagai orang jahat). Saat bermain game ini kamu bisa saja bermain sebagai Crewmate ataupun Impostor.

Game Among Us dapat dimainkan oleh 4 orang sampai 10 orang secara online atau bisa dilakukan secara lokal melalui Wifi.

Bagi kamu pengguna Android dan IOS bisa kamu unduh secara gratis. Tetapi bisa juga kamu mainkan di PC atau Steam, tetapi tidak gratis kamu perlu membayarnya 40rb rupiah.

Cara Main Among Us

Simak Berikut Cara Main Among Us.

Cara Main Among Us

Masuk ke permaianan, dan akan ditentukan apakah kamu menjadi Crewmate atau Impostor.

Jika kamu menjadi Crewmate untuk bisa memenangkan permainan adalah menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan. dan juga punya tugas juga memberbaiki sabotase yang dilakukan oleh impostor, dan menemukan impostor.

Crewmate bisa menekan tombol emegancy meeting jika ingin berdiskusi tanpa menunggu ada pemain yang mati, melaporkan bila menemukan pemain yang mati dengan menekan tombol report, melihat peta admin untuk melihat lokasi pemain lain, dan menggunakan CCTV.

Kamu juga dapat melihat peta di kanan atas, untuk melihat lokasi kamu saat ini dan melihat tanda seru kuning yang menunjukkan dimana semua misi berada.

Jika kamu menjadi Impostor, tugasmu adalah membunuh semua crewmate tanpa ketahuan. Jika ingin menang, kalian harus membunuh crewmate dan menyisakan crewmate yang hidup sejumlah impostor.

Impostor dapat melakukan tugas palsu untuk mengelabuhi crewmate, impostor bisa masuk ke dalam ventilasi untuk berpindah tempat (hal ini tidak bisa dilakukan oleh crewmate).

Saat jadi Impostor kamu bisa melakukan sabotase untuk mengalihkan perhatian, sehingga crewmate harus melakukan pembenahan.

Jika dalam waktu tertentu, waktu telah habis dan crewmate tidak bisa segera memperbaiki sabotase. Maka Impostor dapat Memenangkan permainan Among Us.