Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah


Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Wajah yang Sangat Mudah

Kandungan yang terdapata dalam Lidah buaya atau Aloe Vera terdapat mineral, antioksidan, vitamin E, vitamin C, asam folat, dan kandungan lainnya. Bicara masalah efek samping dari penggunaan Lidah buaya pada kulit, jangan khawatir aman kok tidak menimbulkan efek samping.

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Terus bagaimana Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah?. 

Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Wajah yang Sangat Mudah

Potong lidah buaya.

Jangan lupa sebelumnya dipotong pilih lidah buaya yang baik serta cuci bersih

Kupas terlebih dahulu. 

Setelah memotong lidah buaya, yang akan diambil adalah lendir atau gel-nya. Untuk itu sebagai salah satu cara menggunakan lidah buaya untuk wajah, jangan lupa untuk mengupas lidah buaya yang telah kamu potong dan cuci menggunakan air untuk membersihkan dari kotoran.

Potong kecil-kecil.

Lidah buaya yang akan diambil gel-nya pun mulai dipotong menjadi lebih kecil agar memudahkan gel keluar dari buahnya.

Ambil lendir atau gel lidah buaya.

Biar cara menggunakan lidah buaya untuk wajah maksimal, peras lidah buaya secara perlahan untuk bisa mengambil lendir atau gel dengan kualitas yang terbaik. Gunakan alat bantu seperti sendok dan mangkok untuk menampung.

Masukan ke dalam kulkas.

Masukan gel yang sudah ditampung tersebut ke dalam kulkas bertujuan agar cara menggunakan lidah buaya untuk wajah semakin menyegarkan karena tekstur gel menjadi lebih dingin dan memberikan sensasi fresh pada kulit wajah.

 Aplikasikan gel pada seluruh wajah.

Mulai memasuki cara menggunakan lidah buaya untuk wajah, pertama-tama cucilah tanganmu terlebih dahulu sebelum menyentuh wajah. Setelah itu, segera aplikasikan gel lidah buaya pada seluruh wajahmu sembari memijat kulit wajahmu dengan lembut. Kemudian diamkan selama 15 menit agar lidah buaya menyerap sempurna pada wajahmu.

Bilas wajah hingga bersih.

Sebagai cara menggunakan lidah buaya untuk wajah yang terakhir, segera bilas wajahmu dengan menggunakan air bersuhu dingin dan jangan lupa gunakan gel lidah buaya kemasan untuk dapat menghidrasi kulit wajah.

sumber: popbela.com

Apakah boleh memakai lidah buaya setiap hari untuk wajah?

Untuk mendapatkan hasil optimal, gunakan masker lidah buaya setiap dua atau tiga hari sekali. Apabila kamu memiliki jenis kulit yang sensitif, sebaiknya jangan langsung mengaplikasikan masker lidah buaya pada wajah.

Apakah lidah buaya bisa memutihkan kulit wajah?

Hindustan Times mengatakan bahwa lidah buaya mampu mencerahkan warna kulit Anda yang kusam karena mengandung tyrosinase. Cukup aplikasikan gel lidah buaya pada wajah selama 15 hingga 20 menit, kemudian bilas dengan air.

Berapa lama memutihkan kulit wajah dengan lidah buaya?

Haluskan beberapa potongan mangga dan gel lidah buaya secara merata. Oleskan pasta tersebut pada kulit dan tunggu selama 20 menit. Bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ikuti proses ini tiga kali seminggu.

Apa efek samping lidah buaya untuk wajah?

Bagi pemilik kulit sensitif, pemakaian gel lidah buaya dapat membuat kulit mengalami gatal, ruam, hingga munculnya bintik-bintik merah pada kulit. Oleh sebab itu, sebelum mengoleskan gel lidah buaya di wajah, sebaiknya oleskan gel tersebut di bagian telinga belakang.

Berapa menit maskeran lidah buaya?

Ini cara membuat masker lidah buaya untuk menutrisi kulit. Campurkan madu, susu, dan gel lidah buaya ke dalam wadah dan aduk hingga rata. Bilas wajah dan leher dengan air hangat sebelum mengaplikasikan masker. Diamkan selama masker selama 15 menit.

Berapa kali sehari menggunakan lidah buaya untuk wajah?

Untuk hasil yang maksimal, cara memakai lidah buaya ini bisa dilakukan 2 kali sehari.

Apakah boleh memakai lidah buaya dibawa tidur?

Waktu penggunaan masker lidah buaya cenderung bebas, sebagian orang menggunakannya saat malam hari sebelum tidur, dan dibersihkan pada pagi hari. Selain masker lidah buaya murni Anda juga bisa mencampurkan beberapa bahan lain seperti madu dan kayu manis.

Apakah setelah memakai lidah buaya harus dibilas?

Aplikasikan ke wajah Anda hingga merata. Hindari lidah buaya mengenai bagian mata, mulut, dan telinga. Setelah menunggu sekitar 10-15 menit, bilas wajah hingga bersih.