4 Cara Mendapatkan Layanan Tinder Gold Gratis

Tinder Gold menghadirkan fitur tambahan ke Tinder, seperti jumlah suka yang tidak terbatas, kembali ke profil yang sebelumnya tidak terjawab, dan kemampuan untuk mengetahui siapa yang menyukai Anda. Namun, karena layanan ini adalah layanan berbayar, tidak ada cara untuk mendapatkannya secara gratis. Ada banyak aplikasi dan situs web yang mengklaim menawarkan fitur Tinder Gold secara gratis, tetapi aplikasi dan situs web tersebut sebenarnya tidak berfungsi. Artikel wikiHow ini akan mengajarkan kepada Anda cara menghindari penipuan “Tinder Gold gratis” dan mendapatkan harga terendah untuk layanan Anda.

Bagaimana cara berlangganan Tinder Gold secara gratis?

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Coba versi percobaan gratis. Ada banyak aplikasi dan situs web yang mengklaim menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan Tinder Gold secara gratis, tetapi satu-satunya cara yang teruji dan andal untuk mendapatkan layanan ini adalah dengan mendaftar untuk uji coba gratis layanan tersebut. Masa uji coba ini tidak selalu tersedia, tetapi selalu perhatikan notifikasi email dari aplikasi dan Tinder.

Tinder terkadang menawarkan kode uji coba gratis kepada pengguna yang dapat mereka bagikan dengan teman. Beri tahu teman Anda jika mereka memiliki kode uji coba gratis sehingga mereka dapat mencoba layanan ini!

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Minta seseorang membeli paket hadiah berlangganan Tinder Gold untuk Anda. Saat Anda mendaftar Tinder Gold dengan ponsel atau tablet, Tinder menawarkan langganan ke akun Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone/iPad). Jika seseorang menawarkan kartu hadiah kepada Anda di Google Play Store atau App Store dengan saldo yang cukup untuk menutupi biaya keanggotaan Tinder Gold Anda, terapkan kartu hadiah tersebut ke akun Google Play Store atau App Store Anda, lalu gunakan untuk: dapat. Membayar. Keanggotaan GRATIS.

Apakah pembuat kode Tinder berfungsi?

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Semua pembuat kode tinder memiliki fitur palsu. Jangan tertipu oleh situs yang mengklaim menawarkan kode keanggotaan Tinder Gold gratis hanya karena generator atau situsnya tidak berfungsi.

Bisakah saya menggunakan aplikasi Tinder yang dimodifikasi (dimodifikasi) untuk mendapatkan layanan Tinder Gold gratis?

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Aplikasi yang mengklaim dapat menawarkan layanan Tinder Gold gratis tidak akan memberikan hasil yang Anda inginkan. Program dengan aplikasi yang diiklankan di YouTube (misalnya Tinder++) tidak akan berfungsi. Aplikasi seperti ini sebenarnya penuh dengan iklan dan dirancang untuk membantu pengembang mengunduh aplikasi lain untuk menghasilkan uang. Memasang aplikasi seperti “Gratis Tinder Gold” menempatkan perangkat Anda pada risiko terkena malware dan iklan yang mengganggu daripada menampilkan gambar pengguna favorit Anda dengan jelas.

Bagaimana cara mendapatkan layanan Tinder Gold dengan harga lebih murah?

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Ubah usia Anda di profil Anda. Penawaran harga Tinder Gold didasarkan pada usia pengguna, jadi mengubah usia profil Anda dapat menurunkan biaya layanan Anda. Jika Anda berusia di atas 30 tahun, Anda membayar lebih untuk Tinder Gold daripada jika Anda berusia di bawah 30 tahun. Menggunakan usia yang salah bukanlah pilihan terbaik karena tidak jujur ​​dan dapat mengecewakan calon pasangan dengan selingkuh.

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Daftar Tinder Gold melalui situs web, bukan aplikasi seluler Tinder. Beberapa pengguna Tinder telah menemukan bahwa biaya anggota Tinder Gold ribuan dolar lebih banyak saat mendaftar ke Tinder.com dari komputer daripada ponsel. Coba kedua platform untuk membandingkan harga.

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Temukan kode promonya. Tinder terkadang menawarkan diskon tarif keanggotaan Tinder Gold yang dapat ditemukan di situs web kupon. Kata kunci pencarian internet “Tinder Gold ” dan Gunakan “kode promo ” untuk memeriksa diskon yang tersedia atau lihat dan tunggu. Untuk pesan promosi dari Tinder di kotak masuk Anda. Anda juga dapat menggunakan kata kunci pencarian “Promo Tinder Gold” dan “reddit” untuk melihat apakah pengguna Reddit memiliki kode untuk dibagikan.

Harap jangan memberikan informasi pribadi apa pun untuk menerima kode promo. Jika situs yang Anda kunjungi meminta Anda membuat akun untuk menerima kode promo, situs tersebut adalah scam.

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Pilih langganan 6 bulan atau 1 tahun, bukan langganan bulanan. Tinder mengenakan biaya lebih jika Anda berlangganan untuk jangka waktu yang lebih lama atau membayar biaya bulanan. Tinder Gold dihargai $ 14,99 per bulan (sekitar Rs 220.000) jika Anda berencana untuk membayar bulanan. Namun, jika Anda membayar langganan satu kali, Anda hanya membayar $5 per bulan atau sekitar Rs 70.000 (total Rs 59,99 atau Rs 865.000).

Informasi harga yang diberikan pada tahap ini adalah perkiraan terendah karena harga yang ditawarkan tergantung pada usia pengguna.

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Pilih opsi untuk mendaftar tanpa membayar iuran. Beberapa pengguna mengatakan mereka menerima kode diskon dari Tinder melalui email jika mereka mengklik atau mengetuk opsi untuk mendaftar ke Tinder Gold dan membiarkan halaman terbuka selama beberapa menit tanpa membayar atau melakukan pembelian. Kode diskon pasti patut dicoba!

4 Cara untuk Mendapatkan Layanan Tinder Gold secara Gratis

Coba aplikasi kencan lain. Tidak semua aplikasi menagih Anda untuk fitur seperti kemampuan untuk mengetahui aplikasi mana yang Anda sukai dan tarikan tak terbatas . Temukan aplikasi Tinder alternatif di App Store atau Google Play Store untuk mempelajari fitur dan struktur biayanya.